Kamis, 28 Agustus 2014

detak jantung itu perlahan makin kerasa,  berdetak lebih cepat dari biasanya. getar di hati apalagi, bergetar melebihi batasnya.Ya, mungkin ini jarang terjadi, tp mengapa setiap aku memandang lelaki ini detak jantung bahkan hati ku seolah ikut merasakannya. Ya lelaki yg jarang-jarang kusadari kehadirannya. mata sayunya, kadang terlihat seperti keturunan tionghoa hampir menyipit tapi kadang terlihat lebih lelah. Aku memperhatikan nya walau hanya dari kejauhan. Ya lelaki yg aku pandangi setiap keindahan sudut tubuhnya ini sedang serius berbicara dengan atasan ku. Oh jadi yang aku deskripsikan begitu rumit dari tadi adalah seorang pria "yang bekerja", aku sampai lupa bahwa aku masih kuliah semester 3 dan memutuskan untuk kuliah sambil  bekerja. Lalu siapakah lelaki ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar