Sabtu, 13 Juni 2009

prom

Prom itu malam yg spesial dan sangat indah ,dimana orang-orang yg hadir di situ terlihat cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Malam yg di tunggu oleh anak-anak kls 3 .Dan gue menghadiri acara itu tadi malem loooooooooooooooh(maaf norak ya tapi sumpah gue seneng bgt).Jujur awal nya gue tertarik trus eka menawarkan undangan nya buat gue tapi gue gak mau,karena gue gak mau bahagia di atas penderitaan org lain(lebay).Karena gue tau klo Eka juga mau dan gue juga gak enak hati.Dari hari Jumat si Eka udah nawarin buat ke prom sampai di tulis di nick msn ck(tapi makasih ya hehe).Trus pas hari sabtu kan gue udah tlp Eka teruas pengen bantu dia. Dan jam 11 si Eka ngasih kabar klo Lala gak bisa dateng karena gak di bolehin mama nya.Oke akhirnya gue mau jadi pengganti Lala setelah dapet izin dari Lusi(walau pun Lusi memboleh kan tapi gue inget 1 hal ,ada org yg pernah bilang gini ke gue "jangan pernah kamu melangkahi pemimpin mu,karena kamu adalah anggotanya,dan kamu harus meminta izin terlebih dahulu ke pada pemimpin mu sebelum melakukan sesuatu".Trus gue putuskan untuk ambil undangan ke rumah Lala.Disini perjuangan gue di mulai.Gue dan sodara gue pergi ke rumah lala naik 46 trus jalan kaki ke rumah lala yg jauh bener . Panas-panasan lg,kulit jadi hitam.Mana salah gang huuuuuuuuuuuuuuuuuuh trus sampai deh ke rumah lala. Dan lala ngasih undangan ke gue.Abis dari rumah lala gue bersama sodara gue melancong jakarta naik busway ahaha.Trus naik busway nya sampai kota .Dan bayar lg 7000 ,goblok bgt ni gue !!!!! ,ah harus nya tetep di busway biar gak bayar lg.Mana jam 1.30 lg astagf.Trus gue cepet-cepet naik busway dari kota trus ke harmoni.Dari harmoni transit ke pulogadung daaaaan sumpah penuh bgt yg mau ke pulogadung dan gue lihat seorang perempuan setengah baya memakai kerudung ,baju warna ungu setengah tangan dan rok.Dan kalian tau dia siapa?artis yg main film apa gue gak tahu ahaha.Trus gue mulai menunggu setelah 15 menit busway nya sampai. Dan gue naik ke busway dgn sesak nafas ahaha (masa ?).skip aje trus gue sampai di toko sepatu dan beli sepatu buat hehe(udah niat) padahal waktu menunjukkan pukul 14.45. Dan gue dan sodara gue lari mencari bus . Skip lg ye,trus naik angkot ,sumpah angkot nya lama bgt .Dan ada mas-mas yg naik pas ada yg jualan koran dia minta turun dan angkot nya di suruh nungguin (parah bgt gak sih tu?????) Dan kalian tau gak?karena gue emosi gue gebrak bangku kayu trus marah-marah sama mas-mas nya .Dan sodara gue malu kali ya dia buang muka.Trus mas-mas nya diem sama supir nya juga dan pas semua nya diem gue buang muka dan ketawa ahaha.Dan supir nya mulai melaju dgn kencang.Skip lg ye,gue sampai di rumah dan GAK MANDI.Lansung pake baju seragam , masukin baju dan sepatu dan pergi ke sekolah . Sampai di sekolah ada Stella,Lusi,Icha dan Eka .Kita pergi kesana naik taksiku .Dan di taksiku kacamata icha ketinggalan ,parah bgt supir nya gak ngasih tau.Trus masuk wtc dan kita liat kakak kls yg keren,elegan,glamour,cantik,ganteng, complete.Gue kaya sampah disana SUMPAH.Trus Lusi pidato hehe. Dan agbfsk duduk di dpn gue senang bgt aaaaaaaaaaaaaaaah sudah 3 minggu di tunggu akhirnya terimakasih semua.Yg paling berkesan ka jasmine cantiiiiiiiiik bgt dan ka carla cantik rambut nya bagus .Puas deh diprom seruuuuuuuuu bgt hehe. Trus kan pada malu jadi ganti baju dan sepatu.Abis itu duduk dan jas osis gue sama eka hilang au trus ternyata jasnya di dudukin org -_- .Oke kita duduk , kata mom yati jumat kliwon anak osis nya cantik hehe makasih.Trus photo dari 91-99. Baru osis hehe malu.Trus turun ke bawah photo-photo hehe haha huhu. skip lg ye , gue ketemu sama lkjhg hmm senang nya. Di malem itu gue sukses ngeliat jasdhfwj selama 5 jam full asiiiik . terimakasih ya Allah dan temen-teman.Stella udah di jemput trus kita ke bawah pas eka lg photo gue .Gue liat taupik abu,trus gue sama stella nyamperin sambil gue narik stella (maaf ya stell)trus gue tangan gue megang pundak nya taupik sambil ngomong gini "eh lo taupik ya ? lo ngatain eka anjing "
dan kalian tau reaksi taupik seperti apa ? "heh diem lo, lagi nelepon tau",gue di nyolotin balik sambil di pelototin. Dan gue kabur sama stella .Skip aje ye pas di mobil stella pada cerita ttg nyolot nya taupik dan eka ketawa-tawa .Dan eka sms taupik minta maaf dan kata nya taupik dia pikir GUE MAU KENALAN . hah?KENALAN. Gak salah boy ?sok cakep bener.ckck
Nah udah selse ngomongin taupik abu ,pas gue photo-photo kata eka ada temen nya taupik di samping mobil stella trus gue wewe sambil julurin lidah ahaha kaya anak kecil(emg iye)
tapi malem ini gue tetep puas liat oisdfh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar