Kamis, 03 September 2009

ektipiti

hem gue cerita dari awal aja ya;
Senen : 1.alone, trus
2.pas pelajaran nya bu sinambel gue mau tepar, bayangin aja dia ngasih
tugas banyak bangeeeeeeeeeeet, oh my God.
3.Ipa ulangan, eh sumpah yee ipa dari no 1 untill 14 ganciiil, eh 15 sampai
25 wasallam. Gue cuma bisa pasrah aja yeee, tapi ya alhamdulilah gue udah
belajar dari jauh2 hari. Oh iya you must know, M.noor Gibran MADOL. Ehh
gileee lu bran madol kagak ulangan ipa, ah bodo cuma buat sekilas info aja
yee haha.


Selasa: 1. TIK kalau gak salah yee, bu Rani gak masuk gityu trus 9-4 pada rapat tentang bukber tanggal 11, dan you must know rasyid selalu blang gini " may nasi upil aja may" ihh, dan parah nya mungkin maya kira nasi upil itu sebutan di tulis bener2.
Dan yang nama nya Oki febriantoro anaknya genderuwo, selalu jadi bahan cengan nya si rasyid
nih cerita nya, tapi intinya:
maya: pada milih yang mana kfc, hokben atau ayam bakar mas mono
rasyid: nasi upil aja may enak tuh
maya: yaudah kita cari suara aja
anak rata2 milih hokben
maya:ok, kalau hokben. Pilih paket hemat atau yang ada beef nya?
anak2: emang yang ada beef nya berapa may? yang paket hemat yang berapa?
ashari: hem yang beef itu lengkap 20000, nah kalau yang paket hemat 11000 gak pake beef
rasyid: ashari hapal aje
anak2:hahaha
maya: ya udah pilih apa menu nya?
anak2: beef
maya:ok, tapi pembuka nya apa?
aul: hem puding aja may(kalau gak salah denger)
maya: kalau puding penutupan, nah kalau es buah pembuka penutup
rasyid: teh kotak may (?) buat minuman
maya: hah teh kotak? dimana2 pembukaan itu puding atau es buah
rasyid: dimana-mana juga pembukaan al fatihah may
anak2: ketawa-tawa
maya: ya ampun

trus pak suryani dateng pada ngasih tau menu nya buat bukber

rabu: gue ngedit gityu bareng maria, tere, sofy niat nya vidio nya di edit sekarang tapi ternyata
ukuran nya gak bisa. Ya udah gue, sofy, tere naik angkot. Tere naik busway, gue sama sofy
ke tempat les. Trus di jalan gue sibuk ngelamun gityu hehe. Sofy gak dia malah denger
ibu2 bilang gini " ada gempa di arion". Jujur aja selama di angkot gue sama sekali gak
ngerasain gempa atau getaran, ada nya juga getaran cinta wakakakak. Pas nyampe tempat
les temen gue bilang " ngerasa gempa gak?", ya gue jawab enggak ckck. trus belajar pulang
tidur

kamis : Ngerjain Matematika, cuma nyatet doang tapi bikin capek ckck, trus ke bawah kata nya
ada panggilan osis gak jadi kan ya trus eksellen pada photo2 haha , trus gue main ke
rumah stella, abis itu ke lia naik motor sama om indra wakakak, cihuuuuy banget seru
abieeez wakakak, eh bener selama perjalanan malah gue sama stella ngobrol2 wakakak.
nyampe lia belum telat, eh gak belajar gue cuma main sama sms-an ckck, suruh bikin
iklan gitu gak seru yeeeee mana kelompok gue paling telat ckck. Trus pulang ketemu
mita di jalan cerita2 deh, eh pas gue mau naik metromini gue liat malik gendut yee haha
Oh iye samapai malem begini pun gue masih online ngerjain tugas kurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar