Minggu, 25 April 2010

greatest day


yesterday my friends and I went to dufan by busway wohoo. We are 16 person

Amel,nadhira,nadya,maria,Maura,rafi,Arvin,bian,iren,esty,Michel,cindy,kiki,shahnaz,maya
Nadya,maria,cindy,kiki,bian,Arvin went to dufan by bian’s car
And amel,nadhira,rafi,shahnaz,esty,Michel,maya,Maura,iriene and I by busway
On busway we are talked anything ex XXXX ,kidding,etc
Sumpeh iriene cerita nafsu banget haha, rafi jiir sok baik ngebela2 yang lagi jadi topic pembicaraan
Haha, tapi kata die, sumpah tuh orang manusia terpelit, udah klo nyontek ributt lagi wakakak
Dan lo mesti tau katanya rafi gak pernah ke ancol ckck
Ok untill dufan we waiting nadhira and amel hehe, mereka ketinggalan busway ama kita tapi alhamdulilah pacarnya nadhira mau nganterin nadhira ma amel ampe dufan (nunjukin jalan)
Then we walked and arrived there, Maura and nadya buy 16 ticket
After that we are came and saw komidi putar(azek) and rafy and esty took pictures and we were photo together
1st time we were played kora-kora najisssssssss rasanya terbang gono tapi gak muntah(noraxx amat yak ampe muntah), trus gue liat ada orang cina (call him ocin) sok2an berani getoo naik kora2 pas kora2 nya jalan wah die treak2 ketakutan mpusssshhh , si rafi ketawa2 orang2 treak2 die ketawa2 omg malah photo si esty dan lain2
2nd we walked and untill ontang anting najisss gua rasanya kaya mau ketabrak gt uh gakpapalah
Eh rafi masih ketawa2 sambil photo2in orang ini bocah apa banget coba???
3rd yang lain main ape gua lupa namanya, yang jelas maya duduk bareng bian hahaha bahagia bener wkwk
4th gua lupa namanya bentuk nya kaya ufo najis gue takut tapi gak pusing atau mual (noraxxx)
5th makan snack
6th we were watch 3d
Ke 7 michel and I went to toilet and I saw sysy temen fb gua haha, gak tau kenapa gua sering ketemu temen2 fb gua di dunia nyata, sementara Michel telp, iriene,bian,Arvin,rafi naik kicir
Ke 8 iriene,rafi,bian,nadya naik TORNADO ngeri tau liatnya trus nadya mungkin kagak tahan treak2 stop2 trus akhirnya stop, sumpeh rafi masih gak takut sama sekali sedangkan gue liat ekspresi wajah bian ada rasa takut gt, abis naik tornado rafi beli makan (again)
Iriene:pi kok lo klo di sekolah bokek sih?gua masih inget tuh lo ngutang pram 2000 belom di balikin ampe sekarang
Rafi:(sambil makan ekspresi santai) yak an gue nabung ren selama ini
Irene ama gua:geleng2 kepala ckckck
Ke9 naik alap2 (anak nya halilintar lebih kecil dan lebih cepet
Ke10 kita ke rumah kaca sebelum ke rumah kaca kita liat irfan hakim sama kru trans7
Ke11 ke rumah kaca and kita gak tersesat loooooooh!
Ke12 ngantri niagara2, gue paling belakang, iriene paling depan,amel,nadira,esty di tengah2
Baju gue lumayan basah
Ke 13 ngadem di balada monyet tadinya gue,iriene,Michel mau naik bombom car tapi gak jadi dan kita ketinggalan rombongan wuhuuu, trus kita nyusul di balada kera, iriene treak2 manggil Arvin kan gak kedengeran tuh trus gua bantuin treak eh para penonton ngeliatin ke gua masa wakakak, trus kite duduk tuh photo2 pake camera Michel abis itu nonton balada monyet, gue kira monyet beneran gak taunya boongan wuhuu, garing banget sumpeh hhh -.- gak ada lucu2nya, dan akhirnya kita memutuskan keluar dan mau naik komidi puter trs pas lagi ngantri iriene di telp nadhira pada mau arung jeram
Yaudah kan tuh kite nyusul ngelewatin niagara2 sambil2 treak2 nama Arvin hahaha pada ngeliatin wooooy gak malu ah kita :P
Ke14 kita ngantri naik arung jeram wohoo sempet di selak emak2 tapi kite kasih dulu dia lewat biar entar pada gak misah2 soalnya jumlahnya tuh pas gue,rafi,nanaz,amel,Michel,esty,iren,kiki
Wah najis peradaban nih baju gua basah semua sepatu gua apalg ckck tapi seru
Selse itu ganti baju terus ke mc,Donald tapi Michel pulang duluan hehe, kasian sumpeh si rafi mau mesen spaghety abis, mc flurry abis , trus dia bilang mas2nya minumnya fanta di kasih coca cola haha madesu banget yak haha akhirnya paket spcial regular sama kaya gue
Nah kan pada makan kite ngobrol2 ngomongin xxxx sama yang lain seru sumpeh
Oh iya si rafy bilang klo tiap bulan ke dufan pantesan wooooy naik kora2 ketawa2 , naik ontang anting ketawa2 gilaaaaa!
Bukan gue yang kaget dengernye anak2 juga ckck
Selse makan gue Irene,bian,Arvin main bombomcar wohoo , abis itu gue,Irene,maye,kiki,nadya,Arvin,bian naik kora2 dan kali ini udah di cepetin, di lamaain pula ngerti gak???yang lain Maura,esty,amel,nadhira,maria,cindy naik alap2 (anak nya halilintar)
Selse pas kita mau balik ada yang nyanyi yaudeh kita joget, pas gue photo anak2 camera gak blur hasil bagus wooooooooy, pas giliran esty photo gua sama yang laen ngeblur woooooooooy
Cameranya njiir banget, mana kamera gue gak bias di nyalain huh
Pokok nya happy deh, kite nunggu busway lama benjet ih najis yee tapi tak apa kita ngobrol2 trus busway dateng kita pulang deh asek dah
Intinya kemaren (ini hari jumat ya tanggal 23 april gue ngetik, acaranya tanggal 22) I had greatest day wuhu love ya maveeeeer 
Oh iya hari ini banyak lo yang ultah kak tyra,shofwan,dll and mr.x happy birthday hope ur dreams are comes true, have long life, and wish you all the best bestbestbest 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar