Senin, 06 Desember 2010

mau cerita dulu jadi hari ini gue  rapat class meeting trs jam 12 cao ke gading with iban by iban's car wakakak, lutfhi sumpah bikin ngocol wakakakakak, trs langsung ke xxi nunggu yg lain ternyata masa nya banyak yg nonton apa lg cowok nya ck, sumpah gak nyangka abis wk
anak2 gbb pada nonton semua kecuali lutfhi reno nunggu kak qisthy harap2 cemas gue menunggu inem tp ternyata inem gak ada sedih bgt ye, pas lg nonton si lutfi dateng sama gana, yeh yg di tunggu inem kok yg dtg gana?wakakakak
trs ya udah si lutfhi ke arah bangku gua, sambil bilang ana2 trs gue diri,dia duduk (loh (?))
trs gue lesehan dpn iban kata iban malu2in yaudah gue pindah samping gana haha
gua kasian aje ama si gana dia pasti keberisikan nonton samping gue sumpah gue berisik bgt ya lo tau film babies anjir menjijikan bgt apa lg yg berak di elap pake jagung demi Allah gue pengen muntah seumur2 gue nonton bioskop pertama kali gue pengen muntah di tempat wk
ok trs itu film gak jelas bgt pas selse nonton si ana bilang jadi si lutfi itu bukan ngomong ana tp h6 ya lo tau kan readers klo gue emg rada2 bolot hahaha yaudah trs pada laper yaudah ke food court pada ngobrol gak jelas, dr gue ngobrol sama ella dkk sampe pas jam 5-an ama iban fitri sumpah mulut gua gak pegel sama sekali wk
trs pas lg ngobrol ketemu della sama ismi navira sumpah vira cantik bgt gak kenal emg gue tp temen2 gue dulu anak gnv byk yg kenal die
trs pada bosen pindah ke bwh galau,galau,galau pada mau photo box akhirnya apa coba?J.co!wk
si iban gue bilang beliin j.co2 malahg di bilang cod wah ccd wmg die -,-
trs gue akhir nya beli sendiri T.T yg lain sih pada beli j.coool gana,azka,ambar pada sibuk makan j.coool wk yg lain pada ngeliatin gue liatin doang wk trs ngobrol seru abis, reno baik asik tau gak?gue kira die nyebelin wk
trs gue ngelempar kertas kecil2 ke arah gana berkali2 dan autis nya si gana membalas ck
trs tiba2 si gana izin pulang dan pulang sendiri asli gue kira dia bercanda ya you know lah kaya gmn org nye, yaudah kan selse di j.co kita pulang eh di mobil si bos, kita cerita2 horor gak ada ngakak nya sama sekali wk

ps sedih emg gak ada inem yaudah lah yg penting brg sama temen2 tercinta wl
ok babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar