Minggu, 30 Desember 2012

XII IA 1

Halo semuanya apa kabar?yups kl gua baik2 aja hehe. Oh iya saya lama gak nulis, alhamdulilah saya naik kelas dengan nilai memuaskan tanpa ada remed hehe. Saya masuk ke kelas XII IA 1 disini awalnya saya ngeri karena membaca nama2 penghuninya yg notabene saya gak kenal banget dan gak pernah sekelas ok saya ingin memperkenalkan nama2 teman2 yang ada disekitar saya yg sering saya jahilin dan sering ngerjain tugas dan nyobar (nyontek bareng) let's
teman sebangku saya
lopyana d
dipanggil lopy, orangnya baik dan perhatian.kelebihan dia gambarnya bagus2 banget langganan dapet nilai 90 sampai 100. Dia langganan dapet angket awalnya tergajelas, angket diulang dia dapet terlambat sabar ya lop. Selain itu dia sering dijailin sama linda dan kinan, suatu hari dirumah kinan kata linda dan kinan  lopy enak dibully dan lopy hanya menanggapi. Dia juga enak diajak ngobrol, hoi ngobrol tapi saya jarang ngobrol di jam pelajaran jadilah dia sering saya kacangin tiap dia ngajak ngomong pas jam pelajaran 
 Maya Ismayanti
Dipanggil maya, anak rohis 36. Orangnya baik, rajin ibadah, rajin, sabar dan utama dia selalu tersenyum dalam keadaan apa pun. Maksud disini dia itu orangnya positif thinking. Maya juga rajin solat duha tiap istirahat dan mengingatkan temen2 kl lg berbuat dosa. Macem kaya gua linda keke yg sering berbuat laknat hahahaha cnd deng. Dia ini pacarnya ketua osis, amir hamzah.
Raden Dhenake Aghni Bunga Irawan
kita bisa manggil dia alay eh cnd deng keke, set dah tuh namanya panjang ya kaya kereta dan orangnya imut kaya marmut. Emaknya cantik kaya artis.ini dia makhluk yang 3 tahun sekelas ama gue ampe gua dan dia ditahun terakhir sering bercanda keterlaluan kaya sok2an berantem wakakak. Keke ini juga langganan kl gambar dapet nilai 90 ampe 100. Biarpun gambarnya bagus tapi tetep aja nih orang selalu ngaret ngumpulin gambar. Dia juga ngaret kl masuk kls, pernah waktu pelajaran mtk dia terlambat dan baru masuk jam 8 kurang udah gua bilang dia masuk aja tapi dia gak mau, dia takut ama bu dwi padahal alhamdulilah waktu itu bu dwi masih makan nasi, buktinya dia kl siang mesen sama ibu kantin yg ditengah . Si keke ini kadang sepemikiran ama gue kadang juga kagak banyakan kagak ama iya ah gua pusing-_- tapi keke ini orangnya baek kok, enak diajak cerita2. Yang lucu adek gua ama dia satu smp dan satu angkatan dulu wkwk.
Tasya Juliandita
panggil aja tasya pasti langsung nengok deh wkwk. oranya asik bgt dia ajak sharing2 gt. Gua ma dia bener2 tuker2an informasi. Dia ini orang nya baek bgt krn tiap mlm sms temen2nya ttg tugas dkk. Pengetahuannya banyak tentang musik.Tiap gua tanya lagu apa tinggal kasih clue lirik sama nada dia pasti tau. Jago bahasa inggris. Suka banget sama One Direction. Kl pulang bareng gue (wong searah) 
Linda Eva Damayanti Zuhri
bisa dipanggil speaker krn suaranya nyaring kaya speaker sekolahan wakakak. Enggak deng panggil aja linda, tapi serius suaranya emang kaya speaker kl lg marah wkwk. Orangnya rajin belajar, sama ngerjain tugas mtk sering ngerjain tugas breng ama gua ama tasya ampe sore. Langganan dateng ngaret,dia juga suka bgt film horror luar negri pokoknya yg serem, kl lo lo pada mau ambil hati linda kasih dia susu ultra full cream sama  dvd film horror yg serem ampe doi kapok nonton film itu lagi hahaha. Oh iya ini orang parner gua in crime, belakangan ini banyak hal yg bisa kita ketawa bareng wkwkwk.nih org langganan gua isengin wkwk dan dia juga ngisengin gua parah bgt yaudahlah seimbang.dia juga kreatif bgt ampe dpt terkreatif sepemikiran ama gua wkwk
panggil aja azizah. Azizah ini orang nya asik parah kl diajak ngobrolin film2 romantis. Ohiya dia kpop lovers. Azizah dapet angket terpinter. Kl minta diajarin dia pasti dikasih lu nanya ampe detail dia bisa jawab, wowww. dia juga dapet ranking 1 loh selamet zah.ini dia gua diisengin ama dia&linda bisa parah bgt ampe sepatu gua pernah di lempar di tengah lapangan-_- gua juga parah si ngisengin dia wkwkwk. oh iya waktu itu gua saking bercanda parah  sama main iseng2an ama azizah linda ampe histeris dan kita ditegor ama tyo "shuuut, berisik amat sih"
Kinanti Anastasia
panggil dengan nama kinan, dia partnernya linda sejati. Sepemikiran separtner in crime. ini anak kl gambar bagus bgt langganan dapet nilai 98 ampe 100. Sering gua isengin, sorry ye nan. Doi juga banyak pengalaman dan ini pertama kali dia bisa stay 2 tahun disekolah, setelah tiap tahun pindah2 keliling indonesia wow kan. Nah ini anak hidup tanpa beban dan simple tapi asik.Cuma ni anak males doang-_- pdhl dia pinter loh

Teman2 ini makhluk2 yang disekitar saya fix anak2 tukang ngaret yg kl dateng hampir jam setengah 7 atau 10 menit sebelum jam 7. Doain kami bisa lulus dengan nilai memuaskan dan masuk ptn yang diinginkan amin



 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar