Senin, 21 Desember 2009

senen

nih hari libur pertama, hari senin
di awali dengan bangun jam 7 kurang, lalu mandi dan berniat k sekolah untuk susulan seni musik
dan karna latihan pianika terus sampai jam 10 rasanya jadi males, trus ol dan petir gede banget, gak jadi kesekolah
siang gue ngantuk banget dan gue tidur, pas bangun lintang udah narik2 gue dan dia nunjukin chat nya di omegle sama bule nama nya dome cote , search aja fb nya dome cote dari kanada , 13 tahun ck
trus gue sama lintang chat lagi, dan yumasnow, ampe ngangkak gue inilah perbincangan nya

Stranger:
hi
You: hello
Stranger: what your name cancyy
You: lintang
You: u?
Stranger: orang indonesia?
You: iya
You: lo juga?
Stranger: from indonesia?
Stranger: lordy
You: yes
Stranger: iyaa
Stranger: anak mana ?
You: lo anak mana?
You: 74 jhs
Stranger: 26 shs
Stranger: cewe cowo nih?
You: oh cowo
You: lo?
Stranger: cowoo
You: yang di tebet kan?
Stranger: yoi
You: kelas berapa?

kenapa lintang? ya pakai info adek gue ajalah
ngangkak gue , gue kira bule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar