Jumat, 25 Desember 2009

friday!

hello semua, Marry Christmas ya buat yang merayakan
today is friday, uh entah emang bukan rejeki gua, pas gue mau ke rumah sodara yang merayakan natal, perut gue mules banget! shit!mana sakit banget coy, seumur-umur gue kalau natal di rumah sodara ini di rumah bersama ayah yang sedang sakit
Gila ini udah ke 2 kalinya gue sakit perut sampai mules banget, pertama pas hari guru sampai gue izin pulang!ke 2 hari ini!
tapi yaudahlah gue istirahat dari jam 12 sampai jam 13.30 tuh, padahal gue udah ada niat buat nyusul my familykarena rasanya perut gue udah mendingan , tapi gak jadi!you know, kata ibu ku di telepon "abis ini pulang"
gua tunggu sampai 1 jam gak pulang2 dan 30 menit kemudian baru pulang ck
Nah gua di bawain oleh2 makanan lumayan lah sama minuman soda!
kata ibuku minuman soda juga membantu biar ********* lancar
tapi manjur bener, gue minum soda dingin, sorenya gue b-a-b HAHA !
ok gue juga mau cerita tentang mimpi gue tadi malem, dan mimpi gue suka ngasih pertanda gitu deh , whyy? hauken?i duno
hem jadi 1 gue mimpi , mau les lia gitu, ujian written test(padahal kan udah lewat tinggal pengumuman, di dunia nyata)
nah di tengah jalan, gue mampir buat makan dulu sambil makan gue liat temen gue nonton konser java soulnation (bahkan udah lewat)
nah pas gue lagi makan, temen gue nyamperin dan duduk di samping gue
ada abang2 dateng yang ternyata bandar narkoba O.O gue udah takut banget, karena aku gak mau masa depan ku rusak!
nah temen gue makan narkoba tuh sampai teler banget , dan gue di tawarin buat makan tapi gue gak mau
dialog nya kaya gini
temen:t jiwa:J
t:jiwa berapa kali lo makan narkoba
j:alhamdulilah gak pernah, karena aku orang beriman(padahal gue di kehidupan nyata gue gak pernah ngomong gitu)
t:ah bohong lo
j;beneran, dan gue gebrak meja terus pergi ketakutan naik angkot
abis itu gue bangun dan yunow gue shock banget tuh bangun jam 5 -,-
dan akhirnya gue tidur lagi dan gue mimpi lagi
mimpi ke 2
gue sama stella dan yang lain gak tau siapa lagi jalan2 deket rumah gue
terus gue liat si jangkrik lagi jalan sama cewek2, cowok2 juga ada
nah pas stella liat si jangkrik dia, gue liat dia terbang ! huaaaaaaaaaa amazing
dan gue juga! ah keren, gitu doang sih cuma gue liat di primbon artinya bagus amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar