Kamis, 25 Februari 2010

good bye

hari jumat ini kegiatan gue busy anjiiiir haha
ok di mulai dari selse to gue dan temen2 gue ngelayat alm.win
padahal ya kelas gue sama sekali gak ada rencana buat ngelayat pak win 
trus kan gue naik mobil amel bareng tere,gika,iriene.
nah sama mobil maya ,nenden,cindy,maria
ok kita sampai di pemakaman pondok gede dan yang paling pertama nyampe kuburan and yunowat sampai sono sepi (yaiyalah) 
DAN KITA SALAH KUBURAN HOAKAKAKAK
yang bener tuh di pondok kelapa malaka, yaudah tuh kita sampai di pondok kelapa malaka
dan beberapa lama kemudian jenazah datag dan di makam lo tau gue yang namaya nangis dikit iye karna gue masih gak percaya jenazah yang di kubur itu guru olahraga gue jaman kelas 8pak win selse di kubur,rasyid dateng sama yang lain kale, trus kata rasyid "ya Allah gue gak ngeliat jenazah pak win ya Allah,ampe seumur hidup", sedih dengernya tapi sedikt ngakak karna dia berdoa kaya baim yang di sctv wkwk
 hem buat pak win rest in peace
oh iya ini hari terakhir gue ngelepas jas osis so good bye
and congratulation yabuat semua pengurus osis mpk yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar