Senin, 22 Februari 2010

busy

ok guys lama gue gak posting mulai dari awal aja ya
1 januari abis ngerayain tahun baru jam 12.30nya keluarga gue salat bersama dan berdoa semoga 2010 lebih baik lagi dari sebelumnya

ya jujur aja ya dari januari sampai februari hidup gue mulai membaik hehe
kalaupun ada masalah, masalah kecil aja amiin semoga sma kaya gini jg hehe

tanggal 23 jan
pensi 115 namanya cramsisco 4
hem gue awal nya iseng mau ikut di tawarin temen gue haha, sekalian gue pengen ketemu my cousin unyu unyu. nah di tanggal 23 itu bener2 busy banget(berasa artis gue -,-)
1. gue dari rumah sodara di jatibening ke rumah gue, trus nyampe rumah mandi (again)
trus ke sekolah sertijab pmr wuhuhu
nyampe sekolah, sertijab pmr , selse sertijab gue ke cramsisco 4 wkwk
di sana gue ketemu naufal rizky, trus gue sama annisa jalan berdua mulu kan wkwk
jam 12 udah rame, nah gue nyari tika ternyata dia masih di rumah astaganaga wkwk
kan ujan tapi alhamdulilah abis itu reda :)
nah kan mc nya bilang tuh ayo dong ke panggung gt trus yang lain pada ke panggung, ada modern dance , sexy(menarik), keren dan masih tergiang2 di kepala gue unyu2
abis modern dance, kalau gak salah dummy monster , trus gak tau wkwkwk
nah abis dummy monster manggung , sodara gue dateng. Trus gue liat anak sekolah gue yang laen dateng wkwk.

with my cousin


yaudah gue rombongan sodara gue, blabla gue cabut deh jam 3.30 nyampe rumah jam 4 trus mandi trnsfer photo gtgt, gue pergi ke sekolah dan itu pas banget anak2 pada mau ke rumah naufal bahira, sampe sana ganti baju, abis ganti baju yang laki2 pada jail matiin lampu pake topeng2an pada kaget kan
trus selse ganti baju yang cewek make up , gue ngantri sm esty, michelle, jihan, shahnaz
nah ibu nya nofal nawarin salat, yaudeh solat di kamar adek nya , adek nya mirip anak nya wulan guritno cantik deh hehe

abis solat pada ke bawah, pas nyampe bawah iriene baru dateng cantik masya Allah ckck
trus photo (again)
nah abis itu make up , iriene cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget
percaya gak??? nih bukti nya


cantik kan? yaiyalah



dari kanan nadhira,sarah,icha,irenene,shahnaz(depan iriene),jihan,gua,michelle

dari belakang iriene,jihan
darikananrafi,arvin,maya,adeknya fabian,nadhira,gue
nofal bahira(yang di depan)

dari kanan sarah,icha,iriene,jihan,gue

selse photo jam 2


tanggal 25 jan nya to 1 hasilnya?bind 80
mtk,ipa,inggris (rahasia)

1 minggu abis to test pm hasilnya? bind 78
mtk rahasia
ipa rahasia
b.inggris 74

14 februari imlek daan valentine, gong xi fat chai dan happy valentine buat yang merayakan

20 februari test renang, suer ya abis renang badan gue gatel semua, dan BAJU RENANG GUE HILANG SHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT!

21 februari to 2 bind lumayan soalnya tapi gak tau gua dapet berapa
oh iya gue dapet prediksi nilai gue jelek, astagfirullah gaaaaaaaaaaaak gue mesti belajar tinggal 1 bulan lagi doakan ya guys

tadi kan jihan bawa laptop, trus siapa gt yang minjem jadi rame , lu tau pada kenapa? mereka buka kenalanyuk.com kaya facebook gt, sama apa ya ?gue lupa nih kaya twitter juga buatan indonesia, saking iseng nya pda nulis gini "bosen nih gue di Indonesia"
trus kan ada alay gt masan status gt "ingin tersenyum terus"
di comment sama temen2 gue gini "jangan senyum terus entar giginya kering loh'' wakakakak
ngangkak gue bacanya, nah abis itu jihan make,abis itu gue ngerjain tugas bind di perpus si maur ngebatuin ngetik makasih ya , jihan juga sama kelompok nya
dan jadi rame, yang ribet orang perpus marah2 pake acara mau nyiram kite2 apakah
udah tua ngomong gak di jaga ngeselin banget orang kte2 ngerjain tugas
akhirnya pada balik gt
selse pulang gara2 pada ngira gak ada pm, si pak mualim ngebahas soal yang dia kasih, abis itu pulang
nyampe ruma gue jam 4.30 mandi makan sampe jam 5, jam 5.30 gue tidur bangun jam 10 malem aje gile
berhubung gue udah ngantuk jadi bobo dulu ya
doain gue lo pade wkwk amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar