Selasa, 20 Juli 2010

Senior High School \m/

hadooooooh gua lagi demam, karna jatuh cinta huakakakakak mpooos
ternyata curi2 pandang itu menyenangkan ya \m/
lirik2 kanan kiri mencari mangsa enggak deng canda banget
gua mau cerita di sekolah baru gue tuh rasanya nyaman, aman, tentram
trus ya temen2 nya juga biasa aja hehe, gak berlebihan
gue ceritain ya, jadi pas hari pertama mos itu senen tiba2 gue kebelet pipis gak tahan gt
nah ya udah gue ke toilet kakak osis nemenin kan,pas di toilet selse pipis perut gue rasanya sakit rus mual muntah lah daku -_- #jujur seumur-umur gue idup gak pernah gue upacara hampir mau pingsan
pas balik dr toliet kan mau baris lagi tapi tiba2 gue ngerasa badan gue lemes bgt......
nah kakak2 pmr nya dateng dan ngajak ke uks, ok gue kesana rasanya adem trus badan gue tetep lemes
saking lemes nya gue tiduran tuh huhu, nah pas di uks kakak osis sama pmr nanya masih skt sampe di ambilin tas gua baik amat ya hehe
trus kan gue ngerasa mendingan yaudah balik ke kelas abis itu ke masjid baca Al Quran selse guru nya masuk menjelaskan tentang sekolah, trus istirahat tes diagnostic gak yakin gue matematika gue bagus. Selse tes ke menza 1 angkatan ngumpul di situ, nyanyi2 hadoooh karna gua udah lupa jadi <------  kebalik2 ya
intinya acra terkhir esq, yang bikin ketawa pas vidio org solat cepet2 huahahahaha batu ye
setelah itu pulang dadah

hari ke 2
apel, baca Al Quran, bikin yel yel kelas trus ada siapa di suruh maju org nya lucu badan nya lucu mukanya lucu huahahahaha bikin ngakak, abis bikin yel2 gurunya masuk(sumpah bosen banget2an),istirahat(makan), abis makan keliling sekolah pengenalan lingkungan sekolah, tapi akhir2an nya ke menza(lagi) di terangin tuh yang mau mask kelas ipa/ips min 75 ok wkwkwk
selse balik ke kelas tes diagnostic(lagi) bahasa inggris  harapan gue dapet 100 amin gak tau ya..... doain dongs amin
trus selse tes minta tanda tangan sama kakak osis gile coy lo mesti tau gue sehari ini udah nyanyi lebih dari 10x hadoooh kacau kan gua gak suka nyanyi wakakkakak
tanda tangan sementara baru 27 target 50 amin wkwkwk
pokoke klo ada mamas2  mbak2 minta tanda tangan saya nimbrung
gak peduli cewek cowok nimbrung aje dah wakakakakak
nyanyi2 joget2 dooooh tapi kakak nya baik kok (Y)
huehehehe, bsk di suruh bawa surgum(surat kagum)
gue udah menemukan org nya hehe, she is my idola i like her smile
wish me luck dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar