Rabu, 08 September 2010

7 september

yesterday is my birthday.of course now i'm fifteen years old ^^
best wishes for me and i hope my dreams will be come true amin
i feel so happy but a piece of my heart was saying "i feel so sad"why?because some people who i hope they're remember my birthday. but at the fact they're not say to me happy birthday or hb HA-HA-HA
tau gak sih? sebenernya gue kecewa ma elo-elo, lo lupa sama hari ultah gue, tp gue inget sama ultah lo
lebay sih tp gue pengen nangis tau gak? org yang gue harepin bakal ngucapin ternyata
gak ada yang ngucapin 
(́_⌣̀) gue ajak lo ngerayain hari ultah gue bareng temen2 gue yg lain  tapi lo2 pada bilang gak bisa kan!!!!!
 gue kesel lo tau?bisa gak lo luangin waktu lo sebentaaaaaar aja sehari aja di hari ultah gue?hah!gak perlu deh surprise seenggak nya
lo senengin hati gue dikit aja, kan lo sering tuh gak bisa klo gue ajak kemana kek, giliran lo! gue selalu temenin? ya SELALU temenin kurang setia apa coba?kerajinan bgt?nyesel gue
(́_⌣̀)apa yang gue rasain di hari ultah gue? gue kecewa sama lo, gue gak ngerasa bahagia sama sekali.Mending klo lo inget ultah gue ya kapan2 kali doain gue pendek umur aja biar kita gak bakal ketemu lagi ya kawan ku yang tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar