Rabu, 03 November 2010

curcol

sorry nih mau curcol dikit gue pengen nulis tentang isi hati gue
"school suck! rabu tetep aja rabu gak ada yang beda kaya kemaren hidup gue datar, gue lg galau, galau karna kangen sama seseorang, hari ini muka gue lecek bgt, iyalah gue ngelamun di pojokan dpn kelas gue, kebayang pas tiap pagi gue liat lo dateng muka gue seneng bgt.. tp pas masuk kls langsung deh gue rubah wajah gue yg seneng jadi datar HEHE, lo sakit ya?get well soon ya, masuk dong gue gak semangat bgt nih gak liat lo huhu T.T udah berapa hari kita gak ketemu?sama hari ini 4, masuk dong janji deh gue klo lo masuk gue semangat belajar gak bakal bercanda2 lagi ayo dong hidup gue hampa bgt..... tanpa lo...beda aja gitu pas ada lo sama gak ada lo, oh iya gue pikir lo gak solat ternyata lo alim ya rajin solat diem2 gue merhatiin loh HEHEHEHEHEHEHHE udah ya cukup sekian kata2 hati gue" wish me luck for this month ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar