Senin, 01 November 2010

gengsters & beibys

alhamdulilah gue keterima di sma 36 sumpah seru banget masuk sini guru2 nya aja udah kaya temen, temen2 nya aja kaya sodara hahaa
gue masuk kelas x8 anak2nya? BAIK,RAMAH,SERU,SOLIDARITAS TINGGI CUY
gue sama temen2 gue abis ldks di cilodong, bikin yel2 outbond, makan bareng suap2in nan
emut2 kulit semangka trs di tuker ke samping kanan 2 kali mau muntah?apalagi gue yg ngalamin
awal dateng biasa aja, trs mulai dongkol gara2 di suruh push up siang2 males makan dll suer gue sering bgt di hukum lebih tepat nya lagganan di hukum haha

pas gue males makan kakak osis nya kebetulan liat bujuk sambil di nasehatin kegiatan nya masih panjang, trs temen2 gue pada napsu buat nyuapin gue apalg azka wakakak, giliran gue suapin kagak mau die
trstrs abis itu pbb ya you know lah panas2an anak org di jemur suruh latihan baris berbaris, duduk di lumpur sama kak endang yg muka nya (suer) kaya mamas2
bisa gak lo bayangin abis anak org di marah2in di suruh guling2 di rumput sama push up trs dia dapet telp dri pacar nya giniendang: sumpah deh neng demi Allah aa disini lg ngelatih anak2
gue ama2 temen2 gue dongkol juga denger nya, tapi pas di inget2 malah ngakak
abis pbb mandi cuy, trs makan jadi gini celana r gue tinggal di kamar mandi 1 lg gue minta tolong wina buat bawain celana gue nah pas lg makan si tni nya bilang kita  jorok bgt sampe ada yg ketinggalan celana or di kamar mandi, ada 2 ya panik lah gue inget2 udah di simpen wina blm trus gue tanya ternyata blm omg, ok gue tunjuk tangan trs tni nya bilang suruh di gigit tuh celana, gak masalah deh yg penting jangan gigit sepatu aja jijik gue
trs makan suapin2an sama diva di kanan gue sama tita di kiri gue wkwk, kocak bgt
mana gue sempet abisin tuh makanan ada kali 2 kotak abis ama gue hahaha kan di tuker2
nah malem nya di kasih pengarahan tth kepemimpinan trs balik ganti baju
gue gak tau acara selanjut nya apa kan kakak osis nya juga gak ngasih tau ialah tar malah gak seru, jd lah gue pake baju tidur kesayangan gue
nah pas enak2 tidur di bangunin mana mata gue nagntuk sepatu gue gak ketemu oh good bgt
akhir nya gue nyeker kan, nah kata temen2 gue yg nyeker suruh ke depan trs gue ke depan yg gue liat ada gana, ella oh good bgt cuma 3 dr kls gue coba 10 wkwkwk
nah kan ada 2 baris, pas gue nengok ke sebrang baris 1 gue liat seorang wanita berbadan mungil berbaju orange memakai sepatu gue, mana kaos kaki gue jg di pake, uun nya gue malah gue tegor trs gue bilang sepatu gue tuh sambil cengar cengir, nah trs kan suruh jalan, pas di jalan gak ada yg nyanyi kan di suruh nyanyi keong racun akhir nya di suruh merayap pagi2 wakakak jir bgt ye, mana samping gue kodok aaaaaa

sampe lapangan kita di bedain barisan nya gue di lapangan suruh guling2 tobat bgt,mending lapangan kering ini yg ada lumpur nya gitu nangis jerit2 dalem ati2 kan baju gue warna ping cuy, trs suruh terlentang liat bintang gue sih senyum2 gak je gmn gak org yg gue suka jg liat tuh bintang wakakakak
nah kan akhir nya suruh balik ke barisan masing suruh olahraga anjir tepar bgt rasanya
balik ke barak..... mandi!keramasn buju buset you must know ya gue tuh gak bisa mandi bareng2 temen
tapi pas ldks mandi mending ber5 cuy ini ber 20 buset

abis itu istirahat ya biasa lah ngobrol2 gtgt wkwk
trs persiapan makan kali ini di gabung sama cowok, sebelum makan kita di suruh push up gara2 apa ya lupa gue wakakak
trs gue makan gak lupa gue cuci tangan kebetulan ada aqua bocor yg di singkirin samping gue ea
makan lah kita tp gue sama naomi malah ngakak, gara2 tni nya ngomong gn "lebih baik kamu makan ayam drpada ayam makan kamu" anjiiir ngakak wakakakakka kan lauk nya ayam mulut gue yg penuh sama makanan pengen gue semburin ke kotak nasi trs ngakak sepuasnya tp gak jadi jorok bgt

selse itu gue sama yg cewek yel2 gt di pisah gara2 ada beberapa cowok yg ketauan ngerokok tp gak ada yg ngaku akhir nya di hukum tuh semua cowok di cari yg ngerokok ampe dapet, nah kan gue udah lemes noh badan gue suruh yel2 antar2 cewek2, akhir nya gue izin balik ke barak, trs gue tidur nah pas gue tiduran gue liat temen2 gue bahagia amat wajah nya, trs gue mikir kaya nya gue bakal keilangan best moment klo gue tidur, soal ngatuk bgt cuy akhir nya gue balik pas cewek cowok di gabung lg antar kls kali ini suruh bikin yel2 terciptalah bubu beiby
gini isinya 
SIAPA KITA?X8 SIAPA KITA?X8 SIAPA KITA?X8
X8 BUBU BEIBY!
X8 X8 EA EEEEA
trs kita maju awal nya baris nya gak teratur gt deh 
nah di pindah kita ke lapangan rumput sepanjang perjalanan ke sana gue tita keket, dkk pada semangat bet nyanyi nya wakakkaak
sampe sana baris ternyata ada permainan angin berhembus gt seru bgt, abis itu suruh bikin yel2 perkelas, eh pas lg pada latihan di bagian bawah dada gue sesek cuy, yaudah gue misah sambil megangin tuh wkwk
setelah merasa baikan pas bgt waktu nya kls mulai tampil wkwk
yaudah kan di atur sama kak qity (gue manggiln nya qity)
jadilah gue diantara tita dan gana saling merangkul ketika nyanyi 2 marilah kemari hei2 dll seru bgt
gue bener2 ngerasa solidaritas bgt
 trs selse yel2 di suruh balik ke barak solat sama makan oh ya makan nya sayur,danging sama semangka, anir kulit semangka yg udah di kupas jg harus dimakan yg ijo muda nya itu gak enak bgt iuh
trs emut2 di tuker samping kanan 2 kali pengen muntah gue klo inget2 itu
trs selse makan outbond x1-x3 kelompok 1 x4-x6 kelompok 2 x7-x9 kelompok 3
yaudah trs outbond pertama ngelewatin tambang pake kaki wkwkw
trs merayap, nah abis merayap kan nyanyi2 gt kocak bgt ica sama ageng jd model, lo mesti tau ya si ica itu muka nya berekspresi bgt nolak ageng wakakakak
trsdi lanjutin outbond nya ngelewatin tali2 gt
nah pas lagi nungu kan ada guru kimia lg sendiri liat2 gt kata baladewa gn " bu marlis lg ngitung biloks" wakakakak ngakak ber2 tita gue
trs kan pas mau giliran kelompok 3 kata tni nya yg bawa vit duluan boleh manjat duluan semangat lah gue gue bawa noh sama ai dkk
trs gue lupa si pelatih ngomong apa klo gak salah " yg udah megang  boleh manjat langsung kita lempar ternyata kita salah pengertian kita bawa lg trs taro akhir nya 3 pertama gue ai sama satu lagi au
trs kan nungu yg lg manjat gue baladewa sama tita ngobrol, ngakak bgt si baladewa ngelawak lg ngomong gini
aduh ban pas lo naik gue takut aja, gue mikir "ih baladewa care bgt ma iban" ternyata "gue takut jaring2 nya lepas wakakakkakaka ngakak
trs hujan kita suruh lari kebarak, dasar gue sama tita jail kitta jalan santai sambil ujan2an anjir asiiiiik bgt
trs di barak, kaya biasa mandi...keramas!
trs malem nya suruh kumpul gt harus ada 1 penanggung jawab, kakak osis nya nunuj azizah pananggung jawab kls kita, gue pikir yg cowok gak peduli gue pikir mereka jempol di balik ternyata gue salah, gege dkk udah bikin strategi buat jagain cewek2nya gila dan bener mereka jagain bener2 jempol bgt lah kalian
salut gue ma lolo
trs nyampe ternyata games, katrin nyanyi bener2 menghibur,yel2 perkelas lg
trs api unggun renungan malem anjir gue nangis bukan karna apa2 kata2 pak roshidin bener2 ngingetin saat2 gue terpuruk tp ortu gue masih mau nyemangatin gue.....aaaa so sweet bgt sih ortu ku
 trs nangis ya gt deh
abis itu balik ke pos siap2 jerit malem tp ternyata 48 org di pgl gara2 bermasalah termasuk gue najir gue tau kenapa gara2 gue si ade ridwan dendam noh ma gue, kan gue telat si ade ridwan bilang masuk semua yg udah di catet, ya udah gue masuk, padahal gue belom di catet :p abis gue kesel si ade ridwan nyatet kelas x11 mulu ih capek nunggu nya
trs dingin2nan lah gue di rumput anjir bgt tau gak badan gue lemes kedinginan yaudah gue izin balik ke barak tidur bangun2 temen2 gue berlumpur semua ya ampun gue gak ikut jurik malem nyesel bgt anying ah gue
kata nya gue di cariin sama mereka wkwk tar gue u
aaaa temen aku nyesel gak ikut wkwk trs pagi nya flying fox sama nyelem gue gak ikut tidur sama naomi,ella,tita,katrin,nisa dkk
 trs pulang upacara anjir kocak bgt yg gak make topi pake daun jati termasuk si lutfhi gue mah ngakak hahahha
trs pulang gue udah siap2 aje noh mau cerita2 di bis ternyata bukan bis booo tapi tronton anyeeeeng nunggu tronton nya aja udah kaya kambing panas bgt boooo di jalan ya pesta makanan wkwk
pulang2 udah noh pada tepar kali wkwk
makasih ya mbak @azkarayhanisa buat tumpangan nya wkwk
makasih byk X8 i love you all!
tar gue share deh photo2 nya wkwk







Tidak ada komentar:

Posting Komentar