Senin, 21 Februari 2011

unforgettable moment!

yeah i want to tell you about something,  it was happened on friday, when i cheat his style to read mading, unprecditble he came suddenly yeaaah, it makes me feel so mingle yeah then i saw his face, and he looks at me too and smiled hoooooooo it makes me feel so in the air hhhhhhh. Ok gak tau kenapa tiap gua mau ketemu dia jantung gua berdetak gak karuan, hati gua berdebar2 dan gak lama setelah itu gua ketemu dia dan itu udah kejadian berkali2 bahkan -_-. I miss that moment seriously:(
trs kebetulan hari itu keputrian #damnitstrue di kelas yah gak bisa liat little bear deh,tapi Tuhan berkehendak lain gua ketemu sama dia, dia lewat tangga dpn kelas gua, apa rasanya?seneng gak karuan Tuhan.....
kaya gitu aja gua udah seneng bgt ya, ya Allah makasih banyak Engkau buat ku mengenal dia & dia mengenal aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar