Minggu, 17 April 2011

21 maret!

21 maret hari senen tepatnya gua janjian sama esty mau nonton di epicentrum, ketemuan di halte trs kita ke epicentrum. Oh iya kita nonton gnomeo and juliet ceritanya tuh bener2 bikin terharu, sempet nitikin air mata jg wkwk. Tapi serius deh romantis juga haha, lagunya john elton yg berjudul hello bener2 sukses bikin bulu kudu gua merinding itu bener2 dalem loh liriknya apalagi itu lagu di puter pas adegan ini 


selse nonton jalan pulang kan selse jam 2 nah temen gua bilang lagi pada mau ke rumah tita belajar bareng *dibaca:nyalin tugas bersama wakakak , wah kebetulan noh yaudeh abis makan cabut ke rumah tita
Nyampe rumah tita  ada marisa,azka,lutfi,irham,cupu eh cupaw haha lagi pada ngerjain kimia, matematika dll, si iban jg ada tapi gak lama dia cabut, mana si irham ngelawak mulu kocak dah hahaha, abis belajar kita makan  trs balik lagi kan di rumah tita ngerjain tgs lagi sambil bikin rencana besok mau kemana, nah pas lagi gt tita sama ambar ke luar beli fanta biru, you must know....what happened with us, after they bought it we mixed ultra milk white and blue fanta rasanya wooooo manstap bro hahaha, selse minum2 bubar=pulang pada sssp ya "saya senang saya pulang" woakakakkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar