Minggu, 17 April 2011

tita surprised birthday sweet sixteen!



26 maret doi kan ultah anak2 udah pada janjian jam 6 lewat ngumpul di berkah nah yaudeh karna gua tau mereka hobby ngaret jadilah gua dateng telat2in deket dan bener byk yg telat, ambare,azka,iban woakakak
nah udah pada ngumpul semua kita pada cabut ke rumah doi, rame2 deh happy birthday tita nyanyi2 ekspresi titanya bahagia wkwkwk *selalu bahagia mah die. Selse potong kue, makan2 dah nah lagi pada makan itu kan si irham nelpon cupau  ngajak ke rumah tita, jago gila sepiknya lo pada yang mau pinter sepik belajarlah pada bahlul yang satu ini haha dan gak lama si cupau dateng tapi....makananan nya udah abis woakakakkak poor you pau hahaha.



gua,tita,azka,iban lagi munum es kelapa^^

 Nah kan si iban izin pulang, gua jg  tuh kan nebeng rumah dia ma gua deket soalnye, nah pas gua mau naik motornye eh gua kaget kok ada yg jongkok2 rame2 samping rumah tita ternyata GBO mau ngasih kejutan wkwkwk, eh si iban yg tadi nya mau pulang kan titanya nya nganter ampe pager trs ibannye muter balik ya titanya kaget ada apaan trs dia tanya mau kemana ban?ke rumah....*gua lupa namanya hehe nah gak lama gua denger happy birthday tita, kan si iban muter balik lagi ke arah rumah tita jadi sebelum nyampe persis gua liat si tita langsung di ceplokin ama GBO mantep ye ta  jd adonan kue haha nah pas gua ama iban lewat eh di lemparin tepung, alhamdulilah yang kena banyak iban bukan gua woakakak, pis mas bro tepatnya "slampe kesayangannye" kena tepung haha, yaudeh abis itu kita cabut dah pulang wkwkwk
abis kena tepung-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar