Rabu, 11 Mei 2011

sakit membawa sial

awalnya gak enak badan dari tanggal 2 mei trs berobat ke rs tgl 3 nah pulang berobat ibu bilang istirahat tapi gua maksa pergi ke sekolah(ada remed kimia!) pas di tengah jalan bajajnya mogok gua tunggu 15 menitan gak bener2 akhirnya gua bayar trs pulang secara pala gua jg kliyengan -_-trs gua tidur istirahat besoknya gua masuk pake baju muslim you must know gara2 senen gua pake baju lengan panjang bukan baju muslim, iya baju muslim gua entah kemana?_?nah pas hari rabu tepat pelajaran nya pak anton itu gua bener2 udah gak kuat dah yaudah kan pulang pala udah kliyengan bener eh malah di angkot ketemu ian ganteng deh wkwk, trs pusing gua ilang sesaat tapi-_- abis itu gua tidur pas sore asti nelpon ngajak ke super indo nemenin die, yaudeh gua temenin, nah gua nakal tuh gua beli ice cream makan pas di jalan pulang esoknya badan menggigil batuk gak karuan ck akhirnya gua gak masuk, trs jumatnya gua maksain masuk tuh nyampe kelas jam setangah 8 kata anak2 yg punya sekolah-_-" gua iye iye in aje dah ck, jadi gua sekolah buat ngurus pembatalan ikut study tour, sebenernya pas hari jumat itu sakit gua blm parah2 amat, jadi itu mulai parah pas gua laper kan trs gua beli nasi ayam pas makan rasanya mencin semua, pengen gua muntahin tapi gak enak, padahal firasat gua bilang muntahin aja, akhirnya gua tetep telen itu, pas pulang kan lewat lapangan eh ketemu pengemis cinta sial bener, mana si pengemis cinta buang muka wakakakak gua sih ketawa2 aje ahahaha, nah pas pulang pala gua udah kliyengan tuh akhirnya gua izin rohis trs pulang, besoknya hari jumat 30 april sakit gua tambah parah, panas dingin panas dingin gak bisa bangun padahal jam nunjukin pukul 6 kurang *masih pagi gua mikir masih ada kesempatan buat ikut study tour secara uangnya blm di balikin, yaudah gua bilang ibu gua tapi ibu gua gak ngijinin akhirnya gua sms aisha, aisha sedih maaf ya sha tera gak bisa nemenin tapi seenggaknya aa gana yang gantiin tera buat jagain aisha kan pas kemaren?hehe yaudah seharian itu ya gua bener2 ngerasain penderitaan badan panas dingin ya Tuhan trs pas sore nafas udah sesek aja gua bener2 ngerasa malaikat izrail deket ama gua, tiap matagua melek gua pasti liat pintu, jendela siapa tau dateng ttapi gua bener2 ngerasa belom siap dan sadar gua sakit karna gua gak nurut sama kata2 ibu :( maafin tera bu....aaaa nyesel bener, trs minggu, senen, selasa, rabu kamis, jumat ya Tuhan rasanya bener2 menderita sekali tiap malam gua gak bisa tidur dan masuk jam 7 bener2 sesek kaya mau di panggil :( udah bener2 masuk siang gua pasti ngerasa kesepian iya ortu gua kerja 22nya rasanya sepi dan disitu gua bener2 sadar Allah deket sama aku selalu nemenin aku siang malam pagi pokoknya setiap waktu dan gua sadar pasti ini ujian bener2 deh, trs pas jumat malem gua on gua liat photo2 temen2 gua yg ikut study tour nangis2 gua liat photo2nya sebelumnya gua udah bertekad gak bakal liat tapi gua penasaran aja gua liat dan gua sedih bgt gak bisa ikut pasti mereka excited bgt, yaudah gua tidur tuh besoknya bagi rapot ya alhamdulilah bagus nilainya dan gua pikir senen gua udah bisa masuk salah minggu badan gua panas dan akhirnya senen gua berobat lagi di ambil darah lagiu dan hasilnya masih tifus, dr nyaranin di infus tapi gak ada yg jaga jadi di rwat di rumah, sampe sekarang gua masih ngerasa belom enakan rapuh aja, apalagi jujur aja org yg gua haraepin buat nanyain kabar gua barang hanya 1 kalimat knp lo gak masuk atau apa atau jenguk ternyata gak rapuh, ya Allah maafin jiwa klo jiwa minta balesan kaya gt jiwa gak maksud tapi jiwa jg mau kan ya Allah, ya hiburan gua satu2nya ya tali oren ini di iket di tangan dan tidur udah rasa kangen itu lenyap................sesaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar