Senin, 27 Juni 2011

FORASIX

ok gua pe pengen cerita bagaimana perjalan gua dan teman2 menuju pensi 36 yang setelah 6 tahun di selanggarakan dan ini gak nanggung2 gt opening buat luar sama ngundang guess star yeah Super Glad walaupun many people didnt intersest gakpapa lah lolo pada ini yang gak demen tapi gua dan kawan2 yg lain bener2 suka hehe.Dari awal gak sedikit yang ragu sama even kita ini malah antusias terhadap acara ini dr beberapa kalangan kurang tertarik maybe they're still think that we are talk about eeits tunggu dulu gak sekedar omdo tapi bukti wessssesese let's check!
februari
inti osis mpk sibuk rapat membahas tentang pensi dan tereret akhirnya maret osis mulai jalan
maret
pembentukan panitia pensi! ketua: kak avi wakil: kak ibil PJ PENSI:kak DIO *sorry gak santai sekretarisI:iffata(tita) sekretarisII:wina
ini baru awal tapi udah di bentuk kepanitian sama seksi2 yang lain
april
mulai rapat2 menyusun anggran2 dan melakukan persiapan trspelantikan osis/mpk di resmiin sama kepsek baru
mei
karna ganti kepsek, angin segar pun berhembus, ya pensi yang awalnya hanya untuk siswa/i 36 di izinkan u/ dibuka u/ umum hip2 hura
dan di bulan ini gua sempet jatoh sakit!ampe 2 minggu gak masuk, otomatis gua ketinggalan banyak pelajaran but alhamdulilah gua bisa ngejar2 ketinggalan dan remedial uts gt
trs tapi di bulan inilah gua mulai sibuk membantu untuk mencari dana, di mulai dr beli alat2 dekorasi karna gua seksi dekor sekalian gua pake modal dekorbuat jual makanan kering di sekolah jual 3/Rp 2000 alhamdulilah laku semua modal balik hihi dan dapet untung walau gak seberapa yang penting usaha
trs gua  juga jual tiket untuk bantu2 lagi laku 3 75000 sama jual 3 tiket hop hop
30 mei gua sama made ke coca cola mengajukan proposal
trs kita juga sempet ngamen yang menghasilkan 112.000 lumayan kan wkwk
juni
alhamdulilah mulai banyak pemasukan dana wkwk
 oh iya kan ada acara classmeet tuh 5 hari gela capeknya nampol
pas tgl 15 juni kan gua confirmasi coca cola alhamdulilah coca cola bersedia jd sponsor :D
gua jadi seksi absen jadi you tau dun pasti kerjaan gua duduk di bangku nyatetin anak yang telat trs ngabsen abis itu latihan padus buat tampil pensi tanggal 23 juni dari tanggal 13 juni ampe pensi kegiatan gua ya sepadat itu wkwk , belom setelah padus gua nyicil buat bikin dekorasi cuy, jumat nya gua kak brenda sam fitri udah nyelesain nempel100 kertas origami di tali tuh ya, sabtunya gua ama kak brenda bikin lagi fitri, kak rahma,ria berhalangan hadir, trs 100 kertas origami jg udah di tempel di tali itu udah selse, abis itu gua cao ke ultah nye asti wkwk
malemnya gua udah capek parah trus origami nya gua taro di lemari, besoknya kan mau ngerjain lg di skul dan you must know itu udah mulai kusut pas gua keluarin dr lemari *salah gua, maklum nyah udah capek-_-
trs gua masukkin tas dan nyampe sekolah gua kak diah, kak afafah, kak hamdi kan mau nempel pas gua keluarin origami yg kusut itu gua kira bisa di benerin cuy ternyata tidaaaak akhirnya keputusan bersama gunting tali2nya nempel ulang, trs selse gua sama kak brenda mau nempel, nah gua mau mraktekin cara gua wkwk, bukan nya ampuh talinya kusut again HA HA HA maaf ya kak kak
yaudeh akhirnya kita nyerah, dan mulai sibuk bikin lampion dr batikdan kaka rahma ria jg udah balik ta sorenya jd mereka bantu bikin kaya hiasan ondel2 tp karna mereka kecapean jd hanya sebentar it's ok karna fitri berhalangan hadir sabtuminggu  buat dekor jd gua ksh tugas jg nempel origami gak selse gakpapa asal ketempel jadi semuanye kerja
senen
gua dateng pagi buat nempel dekorasi di pintu masuk
dan seharian itu kita sibuk ngedekor buat besoknyapi sempet kita istirahat dan istirhat itu gua manfaatin buat ambil baju fashion show buat titis jadi gua sama aisha ke rumah gua, alhamdulilah aisha bisa bawa motor wkwk,   abis itu jg nempel hiasan ondel2trs selse dekor gua latihan padus lagi dan pulang nya beli kawat 
dan sorenya dapet sms abis magrib ke skul dan membahas buat besok dan blabla

selasa
dekor yg kemaren akhirnya kita pasang miring gidu wkwk
lumayan kan jadi senen selasa itu acara audisi musik
oh iya gua juga bantu2 seksi hadiah wk, jd ikut bawa kaya apaan ya pokok nya itu yg buat menang fashion show, oh iya ini ada kejadian kocak, kan yg menang juaraI fashion show x.7 nah yg ngasih piagam kak ibil dan dia kayanya jg gak baca atau gak sadar jd piagam yg dia kasih ke dona itu tulisan nya pemenang audisi musik juara I woakakakakak kocak ye, trs gua bisikin aje "maaf  kak lo salah ngasih" asli gua pen ketawa wkabis itu gua latihan padus sementara anak2 bikin tulisan forasix dari kawat dan di hiasin jg, selse latihan padus gua dan anak2 pasang dekorasi yg nyilang lapangan kaya lampion2 sama origami batik buat di pake ngelilingin sekolah abis itu gua ke lia, oral selse oral gua sama kak brenda balik karna ada rapat
rabu
latihan padus janjian jam 8 gua dateng jam segitu sekolah sepi trs w ke humz tits, abis itu ke pedopo ada marimar sama fiza yaudeh ngobrol ampe jam 9 baru mulai padusnye, selse padus ke skolah, nah kan kita ke abisan tali noh ye, akhirnya gua fiteri kak agung beli dah tali serius ini kita kaya jalan2 wkwk
trs dekor lg ampe mlm, trs nempel tulisan forasix dan origami selse gua udah bikin kesepakatan origami pasang pagi2 soalnye takut ujan cuy
kamis
hari H
ok ini gua ada cerita horor dikit, jd gua nyampe 36 jam 5 lewat kan trs gua pikir ruang agama di kunci jd gua mau minta kunci dulu sama penjaga sekolah katanya klo mau minta di deket taman trs gua jalan kan lewat parkiran guru nah itu ada lampu yg suka kedap kedip gt, pas gua lewat tepat di bawah lampu itu mati lama ampe replek gua lari trs gua sampe di tempat yg di maksud gua panggil bpk nya gak ada kosong dan perasaan gua jg gak enak akhirnya gua lari2 noh ke ruang agam kristen anjer ternyata udah di buka dan emang di buka karna itu tempat nginep anak2 cowok-_- udahmesti horo2an dulu malah udah kebuka syukur deh trs gua mulai dah dekor ampe jam 7-an baru selse pasang origami trs gua kak rahma kak brenda bayu sama putra ke tempat tambal ban kan gua kira bisa isi angin buat balon biar melayang, ternyata gak jgn kan melayang keisi aja gak bisa2 itu gas_-dan akhirnya kita ke tip top ada abang2 zanaanjrit abang2nye tau kita butuh di pasang tarif 2500 per gas ampe gua bilang "buset abang mau naek haji mahal amat dah" eh temen2 nye ketawa2 trs gua tawar gak bisa tetep 2500 angin nye doang! trs kita cao tuh ke sekolah kan masang balon trs gua ganti baju buat tampil padus, abis  itu gua dan kawan2 satu exkul padus tampil
selse guabantu jd body checking sebenernya hari H gua free abis soalnya gua jadi PJ band Great Serenade
doang, abis jadi body check istirahat makan wkwk, trs gua jg sempet nonton band, lumayan kan cuci mata
nah selse itu penampilan dance, healthy body wes aliran ska cuy asik kan wkwkk, abis itu Great Serenade tampil sayang nya mereka tidak membawakan lagu favorite gua ya try to believe in me enak loh lagunya tapi yaudah siapa gua gt kea permintaan gua wajib di penuhin wkwkwk gak kok gak wkwkwkwk
abis itu gua gak tau trs gua jd body checking lagi trs gua jg sempet nonton crash bar wei seru loh aliran ska lagi trs animuse wei ini dia gua sempet ikutan moshing jg bareng tita wkwk
trs pas lagu batas kemuakan gua sempet jalan trs ntn brg temen gua dan gua jg ikutan nyanyi noh temen gua kaget kok gua hapal?tau gak kenape? adek gua tiap hari nyetel batas kemuakan
trs pas super glad gua nonton paling depan duns bener2 paling depan
tapi lagu nakal sama rajah sayap malaikat gak di nyanyiin padahal gua hapal nya lagu itu bukan  mas tur dan mbak sri wkwkwk ya tapi bener2 itu asik parah gua loncat2 sambil treak2 nyanyi2 gakpapa yang penting semua pengorbanan bersama kebayar puas abis gila, mana ya belakang gua yg tidak di harapkan yg udah gua doain dr classmeet ampe pensi semoga jauh dr gua eh malah ketemu mulu malah ke photo jg njir muka nye ck apa jodoh gak kemana?wakakakak yg gua yakin pasti kelas penjurusan gua gak sekelas AMIN YA ALLAH!
trs selselse acara photo2 kan sama super glad gua ngincer photo sama bang lucks
yaudeh selse itu nyopotin dekor pulang
tapi asli itu seru parah men acaranya Terima Kasih ya Allah Kau izinkan kami membuat acara yg walaupun tak spektakuler tapi benar2 berkenan di hati kami dan sukses selalu untuk kami amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar