Minggu, 26 Agustus 2012

this is a good day.. today my family and i pergi ke jatibening jadi ada open house dirumah kk pertama emak gue nah kan perginya naik taksi dan abangnya ngobrol ama mak gue,
Abang: tau tambun? *kesannya kaya meremehkan
gue: *nyeplos taulah rumah emak gue
nyampe dijatibening, lenyeh2 duyu dan biasa bakat terpendam jd babu mulai diasah lagi :) ya you know bantu2 lagi gicu  gue sih seneng2 aja biar kuyus means kurus ini semua demi gue bisa pake cardigan fuck men for my reason un important abis yekan?iya gue terinspirasi dr ftv gt pake baju sma trs cardigan ah cool
okay back to story abis ngebabu istirahat dan makan bareng tuh selse makan keluarga gue pada ngomong biasa omongan penting yg gua pun kurang tertarik mendengarkannya katanya yg anak kecil boleh main, karna gue merasa masih kecil *belom 17 jd gue pun gk denger dan nyuci piring, sambil mamake merebus bakso, abis itu mak gue cao ngomong omongan penting itu nah selse nyuci karna td gue gak kebagian bakso jd gue makan, makannya tuh jaraknya ya lumayan jauh dr keramaian itu tp tepat di depan mereka, pas gua makan lg asik2nya lg klimaksnya eeeeeh gue keselek dan kata sodara yg lg ikut makan juga katanya gue diliatin hahaha duh kok malu2in bgt yeaaah, tapi yah you know gue seneng bgt selama lebaran ini bisa ketemu sodara2 gue walau gue gak kenal2 bgt entah mengapa?_?dan gue seneng untuk bertanya ama ortu gue kita sodara dr urutan mana kl mereka udah balik ke rumah alias abis mereka pulang, dll ampe tamu rame parah dr minggu ketemu rabu, hari kamis jumat sabtu minggu gue nunggu mereka2 yg belom toh gue jg kgn *walau gak kenal bgt wkwk, tapi mereka tak kunjung dtg tapi gue masih yakin klo mereka pasti mereka dtg hr minggu yg you knowlah open house hari minggu so gue ikut, kecuali kakek gue yg jd penerima tamu jd knp rumah gue rame krn kakek gue itu dituakan diantara sodara2nya krn adek kakaknya kakek gue udah pd meninggal jd anak2 mereka pergi ke rumah gue gicu.
ok back to story selse makan nonton ftv gicu yah seru judulnya gebetan gue anak jawara asli itu temennya pemeran utama yg jadi miki ganteng2 parah gak seganteng pemain utamanya si miki itu aaaaa, bener2 bahagia bgt ntnnya haha fuck men, btw abis itu turun kebawah luntang luntung dan terakhir meriksa tensi gicu berawal dr mamake, adeke, sodarake trs gue he he he trs mbak endah dateng bersama sodaranya mas guntur ada feby feby itu adeknya irvan jd 4 tahun lalu bude gue yg dijatibening ini berlibur bersama besannya  gue ikut dan besannya bawa adeknya om ganes, nah om ganes ini punya ank namanya feby gicu dan krn gue kaku jdlah gue kehabisan kata2 he he he, trs pamit pulang abis icu dianterin deh jd sebelum pulang gue ngobrol dulu sama mbak ica pacarnya mas sony anaknya si bude ini seru parah pengalamannya bener2 bisa gue petik deh asli coool men nah selse cerita gue buka hp dpt sms dr dimas pdhl baru gue batin lama nih gak ngobrol sama dimas kata dia nanya gue dimana ?dia lg dirumah  asli gue girang bet trs kan di jatibening tuh gue bilang lagi dijalan wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkwk *pis mas ternyata bukan gue doang yg girang adek gue jg girang paraaaah pas gue blg di pulomas trs setelah 30 menit baru pulang asli parah bgt gue dan di jalan gue bilang tunggu ya mau salaman sama si om pas nyampe rmh yaaaaah dia udah pulang katanya ada acara gakpapa tp tetep aja sayang bgt :( trs nyampe rmh gue minta diceritain sama sumiyatikus tante gue kata dia td tamu rame, tuhkan bener keyakinan gue, dan diakan liat kakaknya dimas dia bilang dengan wajahnya ygb sangat kocak "cantik bgt  kulitnya putih mulus, alisnya tebel, tetangga kita kalah dan  jiwa gak ada apa2nya " asli wkwkwkwk trs gue blg aje ke si dimas tante gue terpesona bgtbgt hahahahha, itulah lebaran gue sekian thnk u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar