Jumat, 24 Agustus 2012

kata orang c{i}nta itu indah berasal dari relung hati ok..let's check
Dia..1 kata 1 orang tapi penuh makna
dia..seorang yang menginspirasi, seorang yg pernah melukis keindahan wajahnya didalam benakku
hmm dia..seorang yang teguh pada iman pada impian dan cita2nya.
suatu hari dimana aku bediri tegak didalam sebuah keramaian bersama orang2 yg kusayangi tetapi hati terasa hampa tanpa kehadiran dia. siapa lelaki beruntung itu atau siapa lelaki yang buntung itu. Seseorang yang sangat bijak dalam memberi masukan yang bisa mendorong aku untuk memutuskan sesuatu tersulit, gue tau ini pahit cinta gua bertepuk sebelah tangan :( (lagi) tapi gua tau Tuhan loves me so well, God wants me to get better, apapun itu walau gimana lo bakal tetep jd inspirasi gue, cuma mau bilang terimakasih buat yg disana {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar