Jumat, 29 Juni 2012

mau cerita tentang cup dan pensi, woke dr pembukaan aja gua as humas dan kawan2 gua ada cipi,bule,ubu sama denisa terakhir baer. Pas upacara humas gak ikut karna kita emang lagi sibuk nempelin photo2 di nametag, secara data baru diksh kepanitia hari H huhuhuw, alahmdulilah dibantuin jg sama anak2 yg pada gak kerja pas hari H,  ternyata tgs humas gak sampe disitu kita juga mesti punya cp dr tiap sekolah so krn krts yg di tulis cp2 itu sempet keselip jd ya itu tugas gua minta2in, ni ubu tgsnya di lapangan, gua ama yg lain di dlm masih nempel2in nametag. tp ya tetep aja kel2 jg dan awalnya ada rasa was2 jg kan minta no ke org yg gak pernah dikenal tapi akhirnya ya bisa jg dibawa selo wekekek, for all days of cup lu mesti tau lah ya di humas byk suka, duka dan citanya huehehe. Dimulai dr peserta yg rewel gtgt ah pusing, udah di sms jam segini jam segini humas cuma nyampein kali lo mau protes ke acara, makanya kadang gua bls agak lama maaf2 aja bro biar infonya gak salah jg, nih sukanya humas bisa kel. nyari tim yg belum dtg ya bisa sekalian sambil menyelam minum air lah sama bisa dapet info cowo2 ganteng berupa alamat tp ya buat apa jg-_-, tp dukanya broooo ah tempat pelampiasan mereka yg mrh2 kl dr kt sih sebenernya kesalahan paling fatal, telat ngasih info gt ya for information ada sebuah sekolah yg udah daftar ikut tm jg eh pas h-1 dia ngundurin diri lu tau kan akhirnya jadwal gmn acak2an dan mesti diubah beraturan disesuain jg sama keadaan makanya humas ngasih sering telat gt, lebih parah lagi ada satu sekolah yg emg udah langganan gua ama anak2 gua dimarahin yaitu teretetet T. itu pelatihnya miskol gua ampe 4x kagak gua angkat ya iyalah gua takut disemprot mlm2 lg untung kak ibil sama kak awal bantuin gua malaikat bener dah mereka, lebih parah lagi pas gua lg remed sejarah gua di miskol sama anak acara posisinya itu guru gua bener2 depan mata, dan soal sejarah itu singkat padat jelas tapi tau kan jawabannya bejibun, setelah gua remed sejarah, gua ngerjain  remed biologi dulu lah br turun eh pas dibwh ternyata anak tubun salah info dr humas lebih tepatnya gua hrsnya mereka main jam 13.30 malah gua bilang 12.30 tp jujur loh gua sebenernya gak salah serius wong gua sms semua jadwal ke mereka ky g contohnya 
pi=putri
pa=putra
sma 36 vs vonsvitae  (pi) 07.30
sma pskd vs bhayangkari (pa)8.30 ampe acara selse kaya gt
yang salah tuh  tubun abis gua sms gt dia masih aja nanya gua main jam berapa, apa susahnya sih baca jadwalnya biar panjang seenggaknya lengkap. Gua yg ditanya ulang kebetulan lg kebingungan pas itu gua inget bgt kesel bener gua huft. Tp yg ngenesnya dimodusin ama peserta, ini gara2 bule koplaknyeletuk pas gua lg ngomong ama peserta
peserta: jgn lupa ya disms ttg infonya
gua: woles tenang aja kita sms pagi,siang,sore kok
bule: wah kak jiwa modus ni
pesrta lain: wah entar disms udah makn blm
dan esok2 harinya gua d tlp ama tuh peserta nanyain jadwal ujung2nya kocak hanya panitia yg tau
ngenes yg lain di alami sama anggota gua yg lain kaya cipi dia sampe dia samper ke rmh ama anak2 _____ buat nanya jadwal pertandingan serem gak sih wkwkwk untung bukan rmh gua
yg lain nya lagi dimas dia ampe di labrak di tiketing gara2 perubahan jdwl yg disesuaikan degn kondisi, ampe dia dipelototin jg ckckck kasian bener ye
pas gua ke jogja wah ini gua agak takut jg ninggalin jakarta apalg gua humas
 yaudah ttp calling gt sama dimas, cipi jg
tp mereka mending lah gua ada seorang cp yg tiap ketemu gua pasti ngoceh mulu gua kan gedek ye
tp yg terakhir pas ftsl tgl 17 juni kan ada yg ngejamin kartu pelajar gt  eh kartunya ilang elah mls bgt udah di marah2in org2 eh ini lagiu knp sih susah bener buat photocopy 1 menit doang, tkg photo copyan jg byk *dlm ati* tp ternyata katanya disuruh baer ninggalin aja pdhl menurut gua peserta jg salah!photocopy semenit aje sebeleum hri H susah bener mas2 ganteng, gua udah panik jg kartu pelajarnya ilang udah dicr kagak ketemu ampe gua ksh tempat naruh data2nya ke orgnya biar percaya jg trs gua inisiatif ganti pake duit di tolak katanya bikin ktp diskul dia ribet yaudah kan gua tawarkan entar gua bantu ngurusin langsung keskulnya toh dkt jg, akhirnya temennya ngasih dta2 ktp itu gak lama kartu nya ketemu ditemuin ama cipi ama dimas, alhamdulilah bener :)
selse pulang dr jogja cabut ke rumah mandi trs cao ke skolah jd panitia ya hari trakhir cup lumayan seru hahaha
pensi guest starnya innocenti, for all ektipiti good, gua jd korlap tgsnya time keeper sama nyusun perubahan waktu gt2, oh iya waktu itu gua nyari pj dr salah satu band buat konfirmasi main jam berapa kna gk ketemu so gua cr band itu, krn mereka udah hrs di samping stage 5 menit lg, stelah gua bilang ama vokalisnya kan gua balik tuh, gitarisnya jalan ke kanan gua kanan gua kiri dia jg kiri akhirnya gua kebingungan-_- dan jatuh pas mau jatuh ditangkep gt dr belakang jd jatohnya kaya dipeluk dr belakang anjir malu bener dah suer wkwkwk
lanjut lagi oh iya my friends forever dtg loooch kak lita ama bram xoxo thanks bebies<3
abis solat jumat makin kesini makin kece2 yg tampil secara gua tgs di samping stage so keliatan dong wajah surga itu wkwkwkwk, pas di akhir kan innocenti disitu gua bahagia bener, gua diri di dpn stage awalnya goyang brg kawan2, duduk brg temen yg lain lagi tp ujung2nya gua diri tepat di bwh vokalis dgn anteng diantara semua yg bergoyang, kan ada titis  dia bilang vokalisnya ganteng, gua ajak aja liat ketampanannya bersama so gua dan titis sama2   i memandang sinar kegantengannya yg ampe menyinari ati gua?_?wakakakk
selse acara minta photo tp gak dpt photo ber 2 pdhl pen betT.T dan sialnya kata mail muka gua melas pas minta photo ama mas dizan huahahah malu gak si lo.  Buat mas dizan makasih sudah menghibur dan menyinari hati saya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar